Kamis, 26 Sep 2019 17:27 WIB http://www.816agent.com/


Jakarta - Atta Halilintamasih belum mau bicara soal tudingan Bebby Fey yang menyebutnya meniduri sang DJ. Rekan Atta, Sunan Kalijaga menyebut sang YouTuber malas berbicara karena sedang sakit.

"Atta lagi sariawan, sakit gigi, males ngomong," ujar Sunan Kalijaga yang juga jadi penasihat hukum sang konten kreator di depan rumah Atta Halilintar, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Meskipun begitu, Sunan Kalijaga memastikan Atta Halilintar akan memberikan keterangan. Tapi dengan syarat tidak boleh ada pertanyaan dari awak media.
"Karena kan masih dalam penantian. Kita nanti siap-siap pressconnya di Senayan City. Kalau di sini gak mungkin. Dia nggak mau di rumah karena privasi. Atta sedang siap-siap sedang solat dulu," tutup Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, Bebby Fey mengungkap YouTuber yang telah berhubungan intim dengannya adalah Atta Halilintar. Bebby mau melakukan itu karena dijanjikan kolaborasi bersama oleh Atta di channel YouTube-nya hingga pergi berlibur ke luar negeri.
Sebelumnya Atta baru saja memposting yang sekaligus jadi responsnya atas pengakuan Bebby Fey. Dalam keterangannya, Atta memberi isyarat bersiap melawan balik.

"Udah mba pansosnya? Udah ngarang ceritanya? Udah siap keluarin lagunya? Udah puas dapet endorse banyak? Sekarang giliran saya yg bersuara memperjuangkan hak saya ya #JanganAlihkanIsuYaMba," tulisnya.
Simak Video "Dinar Candy Bela YouTuber yang Lakukan Pelecehan ke Bebby Fey"