Apa Arti Cantik Bagi Laudya Cynthia Bella?



Jakarta - Artis Laudya Cynthia Bella mengungkapkan cantik tidak selalu mengenai kriteria fisik. Baginya, kebaikan hati juga dapat memancarkan kecantikan.

"Kalau menurut aku yang paling penting itu dari hati kita. Kalau kita senang menjalankan sesuatu, skin care-nya murah atau mahal, pasti terpancar," ujarnya di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Selain itu, Bella juga mengungkapkan, cantik pun bisa berarti bersyukur dan menerima segala sesuatunya dengan ikhlas.

Dengan definisi seperti yang ia utarakan, Bella mengaku tengah belajar untuk mensyukuri kondisi fisik yang ia miliki kini. Dirinya kini berusaha untuk tidak iri hati apabila melihat kelebihan fisik orang lain.

"Cantik yang dimana kita bersyukur dengan yang Allah SWT berikan. Bukan berarti iri sama kecantikan orang lain, dan kita juga melihat orang lain nggak negatif, tapi positif," ucapnya.

Bella mengakui, sebagai manusia biasa, dirinya kerap mengeluh dan merasa kurang. Hal itu ia coba hindari kini.

"Kadang aku juga suka ngeluh, 'Ih lengan aku kurang kecil, pipi aku kurang tirus, badan aku kurang kurus. Dibalik itu semua, kita bersyukur dengan apa yang Allah kasih, dengan menyukurisyukuri apa yang kita punya dan yakin kalau kita ditakdirkan cantik," urainya.






Post a Comment

0 Comments