Jakarta - Soal aliran dana yang dipermasalahkan oleh Medina ZeinIrwansyah menyebut sang rival tidak mengkroscek lebih jauh mengenai hal tersebut. Ia hanya terpaku dengan rekening koran yang diklaimnya sebagai bukti tanya bertanya lebih lanjut.

Mengenai uang Rp 1,95 miliar yang dituduhkan Medina Zein, Irwansyah mempunyai versinya sendiri. Ini penjelasannya.

"Sebelum kami safar (ke Eropa) mau meluruskan kepada teman-teman. Bahwa yang diduga aliran dana ke rekening Irwansyah itu ada orang yang mentransfer bilangnya itu gaji komisaris," ujar Zaskia Sungkar mendampingi Irwansyah, saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

"Kalau penggelapan bukan dari rekening koran karena itu bisa dipertanggungjawabkan. Jadi ada aliran masuk ke Irwansyah Rp 10 juta selama 4 kali dan bukan Rp 2 miliar, perlu di catat. Itu katanya gaji, padahal Irwansyah tidak pernah meminta apa-apa, apalagi tahu yang lain juga nggak dikasih," sambungnya.

Kemudian selanjutnya mengenai dana yang yang masuk ke rekening Jannah Corp. Zaskia Sungkar menyebut itu adalah gaji karyawan Bandung Makuta yang dititipkan.