Jakarta - Kabar mengenai kisruh penyelundupan sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia masih menjadi yang paling dicari akhir pekan ini. Yang terbaru, Erick memastikan pemecatan sementara seluruh direksi Garuda Indonesia yang terlibat dalam penyelundupan tersebut.


Berita terpopuler lainnya adalah mengenai kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Banten menemui salah satu orang terkaya di Indonesia. Jokowi meminta Prajogo Pangestu membenahi masalah defisit alias tekor neraca perdagangan Indonesia.


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pagi tadi menggelar pertemuan dengan Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Usai pertemuan tersebut, Erick secara resmi memberhentikan sementara seluruh jajaran direksi yang terlibat dalam kasus penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Airbus A330-900 Neo.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisaris Utama (Komut) Sahala Lumban Gaol berdasarkan keputusan rapat antara Erick dengan Dewan Komisaris Garuda pagi tadi.