Ikut Resmikan Sekolah di Palu, Putri Tanjung Jadi Incaran Selfie



Palu - Stafsus Presiden Joko Widodo (Jokowi), Putri Tanjung, turut hadir dalam peresmian sejumlah gedung baru sekolah yang sempat rusak akibat gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Putri menjadi incaran selfie para murid dan ibu-ibu di lokasi.

Pantauan  di lokasi peresmian sekolah di Palu, Sulteng, Sabtu (7/12/2019), Putri tampak beberapa kali diajak selfie oleh para murid dan ibu-ibu yang ada di lokasi.

Salah satu siswi di SMA Lab School UNTAN Palu, Sarifa, memuji Putri yang masih muda dan sudah menjadi stafsus Jokowi. Menurutnya, Putri adalah sosok yang ramah dan cerdas.

"Sudah cantik, murah senyum dan pintar. Kalau tidak cerdas dia tidak akan terpilih menjadi Staf Khusus Presiden Jokowi," ucap Sarifa.

Putri kemudian menjadi incaran selfie usai salat Ashar berjemaah di di Masjid Al Iklhas. Putri pun tampak meladeni ajakan foto sambil tersenyum.

Peresmian gedung baru sekolah dan masjid ini dilakukan oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (CT). Sekolah dan masjid yang diperbaiki merupakan gedung yang terdampak bencana tsunami dan gempa Palu 2018.

Saat peresmian sekolah, CT berpesan agar para siswa semangat belajar. Dia berharap gedung baru bisa digunakan dengan baik.


"Pokoknya fasilitas udah selesai dibangun kembali, jadi kalian harus rajin belajar ya, ke depan cita citanya mau jadi apa saja semua akan bisa tercapai," tuturnya.

Peresmian dan serah terima gedung baru sekolah yang sudah direhabilitasi itu dilakukan oleh CT didampingi oleh Ketua CT ARSA Foundation, Anita Ratnasari Tanjung, Komisaris Utama Bank Mega Syariah Mohammad Nuh, CEO Transmedia Atiek Nur Wahyuni, Dirut Bank Mega Kostaman Thayib, dan jajaran komisaris serta direksi unit usaha CT Corp.




Post a Comment

0 Comments