Kesaksian Saudara Kembar Sering Lihat Ayu Shelisha Babak Belur



Yogyakarta - Ayu Shelisha ditemukan sudah jadi kerangka dalam septic tank diduga tewas akibat dibunuh suaminya,Edi Susanto. Saudara kembar Shelisa, Ayu Lelisha atau Leli menceritakan hubungan antara Edi dan Shelisa yang sering bertengkar.

"Kalau dulu, jujur (Sheli dan Edi) kerap bertengkar di depanku juga, sampai babak belur," kata Leli saat dihubungi wartawan di Yogyakarta, Jumat (27/12/2019).

Namun, lanjut Leli yang sekarang sedang berada di Sumbawa NTB mengaku tak bisa berbuat banyak saat itu karena sedang hamil.

"Tapi karena aku lagi hamil tua tidak bisa apa-apa, tidak bisa misah, tidak berani," tutur Leli.

Dalam kesempatan ini, Leli juga menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Shelisha pada akhir 2010.

"Terakhir dia ikut kerja sama aku di Pasar Malam Sekaten 2010, pokoknya pas mau tahun baru 2011 itu (terakhir bertemu)," tuturnya.

Namun di tengah-tengah PMPS 2010 Sheli kedapatan membolos bekerja. Mengetahui hal itu Leli mencoba menghubungi Sheli lewat telepon, namun ternyata nomor ponsel milik Sheli sudah tidak aktif.

"Terus aku cari ke rumah suaminya (Edi), suaminya bilangnya sudah ku antar ke rumah (orang tua Sheli di Kota Yogyakarta)," terangnya.

Merasa curiga, Leli lantas membuat laporan polisi atas hilangnya Sheli ke Polsek Kasihan dan Polres Bantul tahun 2011 silam. Hingga akhirnya Shelisha ditemukan tewas tinggal kerangka dalam septic tank milik mertuanya, Waluyo, Minggu (22/12).







Post a Comment

0 Comments