Serdang Bedagai - Polisi menangkap pria berinisial PS (25), karena mencabuli bocah berusia tujuh tahun di Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut). Sebelum ditangkap, pelaku sempat tidak mengakui perbuatannya kepada orang tua korban.

Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Hendro Sutarno mengungkapkan bahwa pelaku melakukan aksi Minggu (27/10/2019). Saat itu, orang tua korban yang baru pulang beribadah menemukan anaknya sedang menangis di rumah.

"Saat itu orang tuanya bertanya kepada korban alasan menangis. Namun tidak dijawabnya dan malah lari keluar rumah. Selang beberapa saat, seorang saksi datang menemui ibunya. Saksi menyebut jika korban telah di apa-apain sama lelaki," sebut AKP Hendro Pada,Senin (2/12/2019).

Karena penasaran, orang tua korban mendatangi saksi dan menanyakan siapa pelaku yang sudah melalukan hal senonoh pada anaknya. Saksi pun memberitahu dan langsung mencari pelaku.

"Saksi dan orang tua korban mencari pelaku. Lalu menanyakan apa yang telah pelaku perbuat terhadap korban. Namun, pelaku tidak mau mengakuinya walau korban telah menunjuknya," ujar Hendro.

Setelah mendapat laporan tersebut, petugas langsung mencari pelaku. Pelaku baru berhasil ditangkap pada Sabtu (30/11) di sebuah tempat dekat rumahnya.

"Setelah kita tangkap, langsung kita bawa ke polres untuk pemeriksaan lanjutan," tambah Hendro.