3 Orang Diamankan Terkait Penyekapan di Kantor EO Pulo Mas


Jakarta - Subdit smob Ditreskrimum Polda Metro Jaya baru saja menggerebek sebuah bangunan di wilayah Pulo Mas, Jakarta Timur, terkait adanya penyekapan. Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan tiga orang pelaku.

"Ada tiga orang yang dilakukan pengamanan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto saat dimintai konfirmasi wartawan, Rabu (15/1/2020)

Suyudi mengatakan korban berjumlah satu orang berjenis kelamin laki-laki dan berinisial MS. Korban juga sudah diamankan polisi.

"Korban satu orang berinisial MS," jelas Suyudi.

Penggerebekan itu berlangsung di sebuah bangunan perkantoran bernama PT OHP. PT itu bergerak dalam bidang event organizer (EO).

"Ini adalah perusahaan di bidang event organizer," kata Suyudi

Dimintai konfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan ketiga pelaku yang diamankan polisi berinisial AT, YK, dan AJ. Ada satu pelaku berinisial A yang saat ini masih diburu oleh polisi.

"Ada tiga tersangka yang diamankan polisi. Ada tersangka lainnya yang menjadi DPO, inisial A," jelas Kombes Yusri.

Saat ini polisi membawa para pelaku ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa secara intensif. Polisi juga masih menyelidiki motif penculikan itu.

Seperti diberitakan, polisi menggerebek sebuah tempat yang berlokasi di Jalan Pulo Mas Barat IV, RT 6/13, Pulogadung, Jakarta Timur, malam ini. Penggerebekan itu terkait dengan adanya korban yang diculik di sana.


Post a Comment

0 Comments