Jakarta - 
Perdamaian yang diinginkan Sarita Abdul Mukti tampaknya kembali terusik. Buntut ucapannya perihal penjualan rumah malah membuat Faisal Haris ngamuk melalui unggahan di Instagram Jennifer Dunn.

"Dengar baik2 ya supaya pada pandai! Sejak dulu saya yang selesaikan semua karena sejak dulu juga alhamdulillah saya pemiliknya. Nggak ada tuh dia yang bayar! Siapa yang ngaku2 bayar temui saya! Jd jangan drama2 mulu," tulisnya.

Biasanya, Faisal memilih diam dan tak menanggapi berita-berita soal kabar perceraian dengan Sarita, termasuk hubungan dengan Jennifer Dunn. Namun entah kenapa, kali ini, ia memilih buka suara dan meluapkan kemarahannya itu.

Sarita pun membalasnya dengan postingan di Instagram pribadinya. Ia mengatakan dirinya hanyalah seorang wanita dan ibu yang sedang berjuang mencari nafkah. Ia pun meminta agar didoakan oleh para netizen.

"Ibu ini sekarang lagi sibuk-sibuknya meeting sana-sini sama calon pembeli rumah-rumah yang memang digadaikan semua. Ya memang ibu ini dapat hibah dari mantan suami yaitu beberapa rumah dan rumah itu harus dijual untuk menebus sertifikatnya," ujarnya.

Tak hanya itu, Sarita, pun menutup unggahan tersebut dengan pesan yang menohok. Ia mengingatkan agar jangan menyakiti dan men-dzholimi orang lain.
"Salam damai semuanya, jangan lupa bahagia, jangan lupa bersyukur dan satu lagi jangan menyakiti orang lain, jangan mendzholimi orang lain, karena itu akan berakibat pada kebahagiaan dan ketenangan kita," pungkasnya.