Jakarta - Mantan kuasa hukum Lina saat sidang cerai dengan Sule, Abdurahman Pratomo, mengaku tahu soal langkah yang dilakukan oleh Rizky Febian. Yaitu ingin mengusut kematian yang dialami oleh ibundanya tersebut karena adanya kejanggalan.

Menurut Abdurahman, keluarga mendiang Lina mendukung penuh langkah Rizky Febian. Salah satu dukungan datang dari adik Lina.

"Kalau dari kemarin adik dan suami adiknya nggak ada keberatan. Mendukung apa yang dilakukan Iki dan adik-adiknya," ujar Abdurahman saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (7/1/2020).

Meski tak tahu pasti soal isi laporan Rizky Febian, Abdurahman menganggap langkah yang dilakukan Iki adalag wajar. Memang seperti diketahui, ada lebam-lebam di bagian tubuh dan leher Lina.

"Oh mereka mendukung apa yang dilakukan Iki aja, tapi LPnya (laporan) sudah ya? Oh ya sudah berarti kan ada hal yang mencurigakan," tutup Abdurahman.

Rizky Febian melaporkan dugaan tersebut ke Polrestabes Bandung. Namun untuk nama terlapornya sendiri, anak dari komedian Sule itu tidak mencantumkannya.