JAKARTA,Setelah tujuh tahun menggeluti bisnis clothing line bernama Unionwell, David Bayu Danangjaya atau David NAIF mulai merasakan hasilnya. David NAIF merasa bangga karena beberapa produknya banyak dipakai orang penting, termasuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi. 

Hal itu pertama kali diketahui ketika Presiden Jokowi menjadi bintang tamu dalam vlog "Nebeng Boy" milik Boy William.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Boy William pada Jumat (18/1/2019) itu, Boy tampak mengenakan jaket biru, sementara Jokowi mengenakan jaket merah. Jaket merah yang dikenakan Jokowi ternyata bermerek Unionwell milik David NAIF.  Dalam pembukaan gerai Unionwell di M Bloc, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2019),

"Ya, Pak Presiden Jokowi juga pernah pakai jaketnya," ujar David sambil menunjuk jaket tersebut yang diletakkan di dalam kaca etalase.




David mengatakan, jaket tersebut punya cerita tersendiri dalam proses pembuatannya. Kata David, jaket tersebut diproduksi terbatas karena materialnya yang sulit didapatkan.

"Kita kalau beli bahan satu itu misalnya buat jaket merah ini, ya sudah kita cuma bisa bikin berapa biji," ucap David. Menurut David, jaket tersebut diproduksi terbatas karena memang sulit mendapatkan kembali material serupa. "Kadang enggak bisa nemu lagi bahan kayak begitu, jatuhnya limited karena keterbatasan," ujar David.

Adapun, jaket yang dipakai Presiden Jokowi itu bernama SPEEDWAY JKT RED dan dibuat dengan bahan 100 persen kain drill. Harga yang dibanderol untuk jaket tersebut seharga Rp 725.000.