Jakarta - Gara-gara fitnah video syur yang ditujukan ke dirinya, Gisel merasa banyak dirugikan. Mulai dari kejiwaannya yang terganggu hingga nama baiknya yang telah dicemarkan.

"Belum ada sih (kerugian materil) cuma masalah psikologi aja," ujar Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019)

Tak hanya itu saja, keluarganya pun juga ikut terseret dalam kasus ini. Beruntung, fitnah tersebut tidak berimbas terhadap pekerjaannya.

"Secara moral saya punya anak perempuan gitu kan, walaupun akan bisa saya jelaskan cuma kan tetap saja merugikan nama saya, citra saya," kata Gisel.

"Belum juga keluarga dan lain-lain pasti kan shock juga gitu walaupun bisa ditangkal. Cuma tetap saja masih merugikan sekali," sambung mantan istri Gading Marten itu.

Maka dari itu, Gisel melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Hal itu demi membalikkan nama baiknya.

Beberapa kali Gisel membantah kalau wanita yang ada dalam video porno tersebut bukanlah dirinya.

"Kan merugikan saya secara sosial. Kan saya nama baik pasti tercemar (makanya saya laporin). Tahu sendiri masyarakat di sini juga denger berita kadang nggak semua bisa nyaring

"Gimana pun nama saya sudah tercemar. Justru karena jelas itu bukan saya, saya lapor. Kalau itu saya nggak berani lah ngelapor ke sini, jadi karena saya yakin sekali (itu bukan saya). Tapi kenapa dilaporkan karena sudah merugikan nama baik saya," tukas Gisel.