Manchester - Mason Greenwood telah meyakinkan Manchester United. MU resmi mengikat Greenwood dengan sebuah kontrak jangka panjang.

Greenwood membuat debutnya di Liga Inggris di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer saat MU dikalahkan Arsenal 0-2 pada Maret 2019. Pemain berusia 18 tahun itu kemudian mendapatkan starter pertamanya dua bulan kemudian.


Pada musim 2019/20, Greenwood menjadi anggota reguler tim utama the Red Devils. Dia telah membuat sembilan penampilan di semua kompetisi dan selalu menjadi starter di Liga Europa.

Sebanyak dua gol telah disumbangkan Greenwood di musim ini. Gol-gol Greenwood membawa MU mengalahkan tim divisi empat Liga Inggris Rochdale di Piala Liga dan satu gol lainnya memenangkan timnya atas Astana di Liga Europa.

Atas penampilannya yang menjanjikan Greenwood dihadiahi MU kontrak baru. Dilansir dari Omnisport, Greenwood diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi tambahan setahun.

"Tumbuh sebagai seorang penggemar Manchester United, bermain di tim utama adalah sebuah mimpi nyata yang terwujud," Greenwood mengatakan kepada laman resmi MU. "Aku tahu bahwa ketika aku bermain untuk klub ini, aku mewakili seluruh akademi dan aku ingin membayar kepercayaan yang sudah diberikan kepada para pelatih dengan penampilanku di atas lapangan."

"Aku terus-terusan belajar dari manajer dan staf pelatihnya dan aku tahu bahwa ini adalah klub sempurna yang akan membantuku mencapai potensiku."