Denpasar - SS (47) ditemukan tewas di kamar hotel di Uluwatu, Badung, Bali. Pria asal Jakarta itu diduga bunuh diri dan meninggalkan surat wasiat.

Jenazah SS ditemukan Minggu (6/9) pukul 15.30 WITA di Hotel kawasan Uluwatu. Pria yang tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini ditemukan tewas dengan mulut berbusa.

"Posisi korban diatas tempat tidur, dari mulut korban keluar busa. Tubuh korban mulai membiru dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Putu Ika Prabawa kepada wartawan, Minggu (6/10/2019).

Ika menambahkan pihaknya menemukan botol kecil berisi fusion serbuk putih diduga potas di tempat sampah kamar. Pihaknya juga menemukan secarik surat wasiat dalam bahasa Inggris.

"Dengan adanya surat wasiat yang diduga dibuat oleh korban dalam bahasa Inggris, dan ditemukannya serbuk putih diduga potas (racun), dan kamar terkunci dari dalam. Sementara korban meninggal dunia diduga karena bunuh diri," jelas Ika.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah. Area di sekitar lokasi juga sudah dipasangi garis batas polisi.