Jakarta, Insertlive - Saat mengalami kecelakaan, Dylan Carr tak sendiri. Dylan sedang bersama kedua rekannya di sinetron Anak Langit ,Dafa dan Enji di dalam mobil tersebut. Mereka mengaku kondisinya baik-baik saja. Mereka mengaku mengalami lebam-lebam akibat kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah kita enggak kenapa-kenapa, ada luka dan lebam-lebam," kata Dafa dan Enji usai menjenguk Dylan di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (2/11).

Namun, Dafa dan Enji menolak untuk membahas kronologi kecelakaaan yang menimpa mereka bersama Dylan di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM36 arah Cikunir, Kamis (31/10) pagi. 

"Masih belum mau membahas sih, soalnya masih syok banget. Sorry banget sih belum bisa bahas," ujar Dafa.

Meski demikian, Enji dan Dafa menceritakan bahwa dalam kondisi kritis, Dylan Carr masih menanyakan kondisi mereka berdua yang berada satu mobil dengan aktor berwajah bule tersebut saat kecelakaan terjadi.

"Kalo kata bokapnya, sempat cari kita berdua. Tanyain kondisi kita berdua. Pas kita jenguk dan kita fine-fine saja dia juga semakin membaik," ujar Dafa. Saat ini, kondisi Dylan Carr pun semakin membaik.