Jakarta - Cerita Layangan Putus yang viral tentang perempuan yang diam-diam dimadu oleh suaminya yang kepincut selebgram kayaknya mirip dengan kejadian Ica, perempuan yang ditinggal suaminya untuk perempuan lain.

Ica yang berteman dengan Sule mengaku kaget ketika suaminya, Teddy justru dekat dengan Lina saat masih dalam status pernikahan dengannya. Sementara saat itu Lina baru saja bercerai dari komedian Sule.

Tak tahan dengan kemesraan Teddy dan Lina, Ica memilih pisah dan sudah resmi bercerai sejak akhir 2018.

Menurut Ica, setiap harinya, Lina berlaku sangat baik dengan dirinya dan Teddy.

Ica berujar, Teddy yang masih jadi suaminya kala itu bahkan sudah tak pernah sungkan menunjukkan kemesraan dengan Lina meski dirinya belum resmi berpisah lewat pengadilan agama.

"Setiap hari berhubungan sama Lina melalui video call, dia udah nggak malu-malu sama saya. Si Linanya juga baik banget sama saya, ngirimin baju, mukena, semua ini baik sama saya supaya saya nggak ngira aja kali ya," cerita Ica yang kini berada di Amerika Serikat saat berbincang dengan.

Tak mau dimadu, Ica memilih pisah. 22 Oktober keduanya berpisah.

Tapi yang bikin terkejut, Ica menemui kabar bahwa sebulan setelahnya, ada berita Lina sudah berbadan dua.

Dan setelah ditelusuri, menurut Ica, kabar itu memang benar adanya.

"Saya resmi cerai 22 Oktober 2018. Nah November atau kalau nggak salah Desember atau November-lah sekarang dia udah hamil lah, hamil duluan gitu," tegas Ica.

Kabar Lina sudah menikah lagi awal mulanya dibeberkan pelawak Sule sendiri. Sule yang kini berpacaran dengan artis Naomi Zaskia menyebut eks istrinya sudah menikah lagi tanpa memberi kabar ke anak-anak.

Tapi Lina sejak proses cerai memilih bungkam. Ia tak pernah memberikan statement soal berhubungan dengan Teddy.


Sekali pun bicara, Lina hanya diwakilkan kuasa hukumnya untuk perkara materi cerai dan hubungannya dengan anak-anak.

Disambangi ke rumahnya di kawasan Cileunyi, Lina juga tak bisa ditemui.