Palembang - Sesosok mayat perempuan ditemukan tak jauh dari Jembatan Musi IV Palembang, Sumatera Selatan. Mayat wanita itu diduga mahasiswi PGRI, Inta Ferin.

Informasi yang dihimpun, Inta dilaporkan hilang Rabu (31/10). Bahkan mahasiswi Universitas PGRI Palembang semester 5 ini sempat pamit dan viral di media sosial.

Dua hari kemudian, warga sekitar Musi IV dibuat heboh atas penemuan sosok mayat perempuan, Jumat (1/11/2019). Mayat ditemukan memakai baju warna biru dan rok hitam.

Ayah korban, Gatot Marzuki (44) ditemui di RS Bhayangkara mengaku masih tidak yakin korban adalah putrinya. Bahkan ia tetap memunggu hasil identifikasi pihak dokter forensik.

"Ciri-ciri iya, tapi belum yakin kalau anak saya. Kami masih kumpulkan bukti dan keterangan dari rumah sakit," kata Gatot.

Meskipun demikian, Gatot mengakui jika sang anak sempat mengeluh sakit mata 2 bulan lalu. Inta bahkan sempat dibawa ke rumah sakit khusus mata untuk dapat ditangani.

"2 bulan ini sempat ngeluh sakit di mata. Terus dibawa Eye Center, katanya Iritasi. Tetapi anak saya ini orangnya cemasan," kata Gatot.

Sementara itu, Kasat Polairud Polresta Palembang Kompol Yudho mengatakan telah menerima laporan adanya korban hilang. Namun apakah benar mayat itu adalah Inta, belum dapat dipastikan.

"Memang ada laporan orang hilang. Tapi belum bisa dipastikan identitasnya yang ini," ujar Yudho.