Rembang - Dua orang warga di Rembang ditemukan dalam kondisi terbakar di pinggir jalan Desa Sumberjo, Kecamatan Kota Rembang, Jumat (29/11) kemarin. Berdasarkan pemeriksaan dokter, satu di antaranya mengalami luka bakar hingga sekujur tubuh.

Kedua korban yakni Sukarno (39) warga Desa Seren, Kecamatan Sulang, Rembang dan Ivan Agus Setiyarno (34) warga Desa Sumberjo, Kecamatan Kota Rembang.

Kepala Seksi Informasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Soetrasno Rembang, Zaenal Abidin, mengatakan bahwa Sukarno mengalami luka hingga sekujur tubuhnya. Saat ini yang bersangkutan masih dirawat di ruang operasi guna pembersihan luka.

"Untuk yang saudara Sukarno itu hampir seluruh tubuh. Sementara yang Sukarno masih ditangani di ruang operasi untuk dibersihkan," kata Zaenal, Minggu (1/12/2019).

Sementara untuk Agus, dikatakan Zaenal mengalami sejumlah luka bakar meski tak separah Sukarno.

"Dan untuk yang saudara Agus itu yang terkena wilayah tangan kanan dan kiri, yang kiri yang lebih parah. Kemudian kakinya juga, yang sebelah kiri yang parah," terangnya.


Keduanya saat ini dirawat secara intensif di RSUD dr R Soetrasno Rembang. Sementara pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Kami belum bisa menduga penyebab terbakarnya kedua korban. Penyidik tidak boleh mengarang cerita, harus fakta," kata Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito, Sabtu (30/11) kemarin.