Karyawan Toko di Makassar Terluka Usai Diserang dengan Parang dan Badik




Makassar - Seorang karyawan toko ponsel, Jumadie Awal (20) ditebas orang tak dikenal di Makassar, Sulawesi Selatan. Korban pun mengalami sejumlah luka tebas pada lengan kanannya.

"2 luka robek pada lengan kanan masing-masing sekitar 10 Cm dan 5 Cm. Luka robek di tangan kiri sekitar 10 Cm, luka robek pada alis kanan sekitar 3 Cm," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Selasa (24/12/2019) malam.


Korban dianiaya saat berada di depan toko ponsel tempat ia bekerja, Jl Rappocini Raya, sekitar pukul 16.45 Wita. Tiba-tiba datang 4 pelaku menggunakan 2 sepeda motor.

"Korban sedang duduk di atas motor, cerita bersama temannya, tiba-tiba ada empat orang datang menggunakan sepada motor saling berboncengan menyerang korban dengan parang dan badik," kata Indratmoko.


Korban disebut polisi sempat melakukan perlawanan namun kalah jumlah. Beruntung rekan korban yang berada di dalam toko ikut membantu korban berusaha menggunakan kursi toko sehingga pelaku melarikan diri ke arah Jl Veteran.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi di lokasi kejadian. Dua buah senjata tajam jenis badik ditemukan di lokasi.


"Kedua barbuk (barang bukti) tersebut dibawa dan diamankan SPKT ke Polsek Rappocini," kata Indratmoko.

Kini polisi masih menyelidiki insiden penebasan tersebut usai mengamankan rekaman CCTV dari lokasi kejadian.





Post a Comment

0 Comments