Mengulik Masa Lalu Pernikahan Yuni Shara


Jakarta - Yuni Shara mengaku malas membangun sebuah hubungan karena anak-anak keberatan. Ia juga berkisah tentang masa lalu pernikahannya.

Yuni Shara mengaku menjadi korban KDRT saat pertama menikah. Kejadian itu begitu membekas kepadanya. Terlebih, ia juga mengaku sudah seperti menjadi pelayan sang suami.

Yuni Shara diketahui sudah dua kali menikah. Yuni Shara kabarnya pertama kali menikah pada 1993. Namun rumah tangga Yuni Shara tak bertahan lama, sebab keduanya hanya bisa bertahan empat bulan saja.

Pada 2002, Yuni Shara kemudian menikah dengan Henry Siahaan yang merupakan seorang pengusaha. Rumah tangga mereka hanya bertahan enam tahun saja sebelum diputus bercerai oleh pengadilan.

Hingga kini, ada beberapa pria yang disebut dekat dengan Yuni Shara. Namun Yuni mengaku belum mau membangun sebuah hubungan serius.

Krisdayanti yang merupakan adik Yuni ketika itu bicara soal alasan perceraian itu terjadi. Masalah utamanya adalah ekonomi.

"Faktor ekonomi yang menyebabkan ini. Tapi saya bilang ke Yuni, rezeki nanti juga pasti dikasih Tuhan," ujar Krisdayanti kala itu.

Dikisahkan KD, sejak Henry tersangkut kasus korupsi, kakaknya itu menjadi penopang ekonomi keluarga. Gara-gara kasus yang mencuat pada Februari 2007 itu, suami Yuni kehilangan pekerjaan dan kepercayaan dari sejumlah kliennya.

"Apalagi setelah melahirkan waktu itu, Yuni mengalami baby blues dia kehilangan kepercayaan diri, itu menambah kekurangan ekonominya," jelas KD.



Post a Comment

0 Comments