Ada Bukti Video WNI Reynhard Sinaga Lecehkan 195 Pria di Inggris


Jakarta - Seorang WNI bernama Reynhard Sinaga divonis 195 tahun bui karena terbukti memperkosa 48 pria di Inggris. Namun sebenarnya, bukti kejahatan seksual Reynhard menunjukkan ada ratusan korban.

Dilansir Associated Press, Senin (6/1/2020), pihak berwenang Inggris menyatakan predator seksual berusia 36 tahun itu terindikasi memangsa 195 pria. Ada bukti video kekerasan seksual terhadap 195 pria itu. Kebanyakan pria-pria yang menjadi korbannya terekam dalam kondisi tak sadarkan diri.

Modus Reynhard adalah menawarkan apartemen untuk menginap bagi pria muda yang mabuk. Dia bersikap ramah kepada calon korban-korbannya.

"Tapi begitu mereka ada di apartemen itu, dia menggunakan pria-pria muda itu untuk kesenangan pribadi," ujar jaksa penuntut, Ian Rushton.

Kasus Reynhard disebut media-media Inggris sebagai kasus kejahatan seksual terbesar dalam sejarah hukum Inggris.

Reynhard tiba di Inggris dengan visa pelajar pada tahun 2007. Dia sudah menyandang dua gelar dalam bidang sosiologi dari Universitas Manchester. Pada tahun 2017 saat dia ditangkap, Reynhard sedang menempuh pendidikan doktoral atau PhD di Universitas Leeds.


Post a Comment

0 Comments