Jasad Perempuan Ditemukan Membusuk di Kebun Karet Pulau Bangka


Bangka -
Warga Dusun Bubung Tujuh, Desa Sangku Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Pulau Bangka digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di kebun karet. Mayat tersebut ditemukan petani saat akan ke kebun.

"Mayat tersebut bernama Raidah (65), ditemukan warga saat akan beraktivitas sekitar pukul 11.30 WIB," jelas Kapolres Bangka Barat Muhammad Adenan pada Kamis (23/1/2020).

Saat ditemukan, kata Adenan, jenazah korban dalam keadaan terbaring di tanah tepatnya di kawasan kebun karet di Kecamatan Tempilang, Bangka Barat.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga berinisial SI (40) yang mencium bau tak sedap. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

"Petugas Polsek Tempilang yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat penemuan mayat dan langsung melakukan olah tempat kejadian (TKP)," kata Kapolres Bangka Barat.

Dalam olah TKP, petugas menemukan barang berupa semprotan nyamuk, racun rumput, 1 botol minuman MIZONE, 1 botol pestisida, 1 buah gelas plastik berisi cairan warna kuning yang diduga racun rumput, dan 1 bilah parang. Menurut keterangan warga, korban terlihat terakhir kali pada hari Selasa (21/1) sekitar pukul 13.00 WIB ketika korban pergi ke kebun karet yang berada tidak jauh dari rumahnya.

"Korban ini sempat dicari sanak keluarganya ke kebun karet, karena sudah sejak hari Selasa tidak kembali. Hingga korban ditemukan warga meninggal dunia," jelasnya.

Tim Reskrim Polres Bangka Barat masih menyelidiki penyebab kematian korban. Namun pihak keluarga tidak bersedia jasad korban diautopsi.


Post a Comment

0 Comments