Pasuruan - Teror pamer alat kelamin terjadi di Kota Pasuruan. Aksi tak senonoh ini dikeluhkan seorang perempuan yang merasa menjadi korban.

Korban mengunggah foto sebuah mobil Toyota Avanza berwarna putih yang tengah melintas di sebuah jalan sepi. Dalam posting-an itu ia juga menceritakan aksi teror yang dilakukan seorang pria.

"Maaf melenceng, ati" bagi MBK. Jaman sak iki Akeh wong (sekarang banyak orang) GK bener. Kejadian barusan ada mobil Avanza putih berhenti Dpn dagangan bapakku posisi jalan sepi banyak orang Jum"at. Mobil tersebut diem cukup lama di dpn daganganku saya pikir mau beli. Ternyata dia orang GK bener nunjukkin KEMALUANNYA dibuat mainan," berikut caption foto yang ia unggah seperti yang dilihat pada Jumat hari ini.

Korban tidak menjelaskan lebih rinci mengenai lokasi terjadinya aksi teror pamer alat kelamin tersebut. Namun berdasarkan gambar yang diunggah, peristiwa itu diduga terjadi di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Pasuruan.

Unggahan korban mendapat reaksi beragam dari netizen. Hingga pukul 15.25, unggahan itu sudah mendapatkan 500 like dan 170 komentar.

"Gak usah takut Mbak, pean (anda) ambil air panas siram pas ****ne ben (agar) mateng koyok (seperti) sosis. Tuhan," berikut komentar salah seorang netizen.